Mahasiswa Ilmu Komunikasi Usahid berkesempatan siaran di RRI Pro 2 Surakarta dlm acara Numpang Nampang

Acara yg mengupas tentang aktivitas mahasiswa di prodi Ilmu Komunikasi Universitas sahid tersebut berlangsung “live” atau disiarkan secara langsung dari studio RRI Pro 2 melalui gelombang siar 105,5 fm pada hari senin, 11 Maret kemarin.

Mahasiswa Ikom diwakili oleh Yemima sebagai ketua Himakom, Agnes Wulandari (ketua UKM radio), serta Nabila Prajna&Yuli setyo (UKM UKTv).

Acara Numpang Nampang merupakan sarana ekspresi kaum muda yang mempunyai aktivitas positif & bermanfaat.

Pada kespatan tersebut mahasiswa Ikom USS membagikan pengalamannya dalam berkegiatan melalui organisasi kemahasiswaan. Berorganisasi menjadi nilai tambah bagi mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan & potensinya agar kelak setelah lulus tidak “gagap” dimasyarakat. Meskipun sangat melelahkan, namun mahasiswa merasa senang dan bangga dengan kesempatan yang tidak dimiliki oleh semua orang.

Diakhir sesi siaran, Yemima sebagai ketua Himakom mengajak kepada pendengar khususnya kaum muda untuk mengembangkan kegiatan positif. “Kita menemukan tempat yang asyik banget, yaitu di prodi Ilmu Komunikasi Usahid . Yuk gabung bersama kami ya di Ikom Usahid, sahabat kreatif…” ungkap Yemima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *